Pages

Kontroversial Drama Indonesia Vs Iraq, 15 Januari 2024 Apakah ada mafia disini ?

 Pada hari senin tanggal 15 Januari 2024 Timnas Indonesia asuhan Coach Shin Tae Yong berlaga di Piala Asia. Piala Asia ini bertempat di Qatar, pada stadion Al Rayyan Stadium. (Indonesia 1 - 3 Iraq)

Terihat jelas perbedaan level kualitas antara pemain Iraq dengan Indonesia. Possesion game dipegang oleh Iraq, dan terbukti pada menit ke-17 Iraq lewat permainan cantik dan kesalahan dari pemain Indonesia berbuah gol dari Mohanad Ali.

Permainan Indonesia tidak begitu berkembang, namun berkat kerja keras Yance Sayuri yang berhasil mengolongi pemain Iraq dan membuat umpan terobosan yang cantik akhirnya berbuah gol untuk Indonesia oleh Marselino Ferdinand di menit ke-37.

Sempat terjadi kemelut di depan gawang indonesia bermula dari operan Nomor Punggung 6 ke arah gawang dan ada pemain iraq yang seharusnya offside kalau dilihat dr kamera, namun laga itu tidak diberhentikan. Kemudian diselesaikan oleh Osama Rashid dari tepisan ernando ari dan terjadilah gol ke 2 untuk Iraq di penghujung babak pertama.

Di babak kedua Iraq masih menguasai jalannya permainan dan berhasil mencetak gol kembali lewat Aymen Hussein dengan tendengan setengah volley nya.

Nantikan pertandingan berikutnya antara Indonesia Vs Vietnam Jumat 19 Januari 2024 21.30 Live di RCTI

Maseru Group

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sewa Indoor Futsal, Aula, Pedang Pora, dan Mess PKTJ

Telah dibuka Sport Indoor Kampus II PKTJ Tegal untuk lapangan Badminton lhoo.... POTRET VENUE Jadwal Sewa Indoor Futsal, Aula, Pedang Pora...