Pages

TREND CURHAT KE MBA TAYLOR SWIFT, TERNYATA INI LIRIK DAN TERJEMAHAN LAGU ALL TO WELL





Hai sobat ! Jumpa lagi di blog ini. Aku mau sedikt sharing nih, akhir-akhir ini sering lewat beranda sosmed aku tentang demam Mba Taylor hehehee :D, yang mana para netijen Indonesia suka curhat tentang pengalamannya lewat lagu ini kek contohnya "Mba Taylor aku pernah mimpi punya kucing dan sekarang ada orang yang tiba-tiba minta diadopsiin kucingnya" gitu. So yah, sekarang aku mau share lirik lagunya Mba Taylor nih, biar enak nyanyiinnya plus tau terjemahannya. Cekcekcekidoot







I walked through the door with you
( aku berjalan melewati pintu denganmu)

The air was cold
(Udara terasa dingin kala itu)

But something about it felt like home somehow
(Namun entah bagaimana, sesuatu tentang itu terasa seperti rumah bagiku)

And i, left my scarf there at your sisters house
(Dan aku meninggalkan syal milikku dirumah kakakmu)

And you've still got in your drawer even now
(Dan kau masih menyimpannya di lemarimu, nahkan hingga sekarang)

Oh, your sweet disposition
(Oh, tingkah manismu)

And my wide-eyed gaze
(Dan tatapan mataku yang polos)

We're singing in the car, getting lost upstate
(Kita bernyanyi di dalam mobil, tersesat hingga negara bagian lain)

Autumn leaves falling down like pieces into place
(Daun musim gugur berjatuhan seperti kepingan)

And i can picture it after all these days
(Dan aku masih bisa membayangkan saat-saat itu bahkan setelah sekian lama)

And i know it's long gone and that magic's not here no more
(Aku tahu itu sudah lama hilang, dan keajaiban sudah tak disini lagi

And i might be ok but i'm not fine at all
(Dan mungkin aku baik-baik saja, tapi aku sama sekali tak baik-baik saja)

Case there we are again on that little town street
(Karena kita kembali lagi ke jalan di kota kecil itu

You almost ran the red cause you were lookin over at me
(Kau hampir saja menabrak lampu merah karena terus menatapku)

Wind in may hair, i was there
(Angin menerpa rambutku, aku di sana)

I remember it all to well
(Aku mengingat semua itu dengan jelas)

Photo album on the counter
(Album foto diatas meja)

Your cheeks were turning red
(Pipimu yang berubah merah)

You used to be a little kid with glasses in a twin sized bed
(Dahulu kau hanyalah seorang anak kecil berkacamata yang tidur di ranjang kecil)

And your mothers telling stories about you on the T-ball team
(Dan ibumu menceritakan tentangmu yang bergabung di tim T-ball)

You told me about your past thinking your future was me
(Kau menceritakanku masa lalumu, berfikir bahwa aku adalah masa depanmu)

And i know it's long gone and there was nothing else i could do
(Dan aku tau itu semua telah hilang, dan tak ada yang bisa kulakukan lagi)

And i forget about you long enough to forget why i needed to
(Dan aku melupakanmu cukup lama, dan melupakan mengapa aku harus melakukannya)

Cause there we are again in the middle of the night
(Karena kita disini lagi, di tengah malam)

We're dancing around the kitchen in the refrigerator light
(Kita menari di dapur dengan diterangi lampu kulkas)

Down the stairs, i was there
(Di bawah tangga, aku ada disana)


I remember it all too well, yeah
(Aku mengingatnya dengan jelas, yeah)

And maybe we got lost in translation
(Dan mungkin kita salah paham)

Maybe i asked for too much
(Mungkin aku meminta terlalu banyak)

But maybe this thing was a masterpiece till you tore it all up
(Tapi mungkin ini adalah mahakarya, sampai kau menghancurkan semuanya)

Running scared, i was there
(Berlari ketakutan, aku ada disana)

I remember it all to well
(Aku mengingatnya dengan jelas)

And you call me up again just to break me like a promise
(Dan kau menghubungiku lagi hanya untuk menghancurkanku seperti sebuah janji)

So cassually cruel in the name of being honest
(Sangat kejam, mengatasnamakan kejujuran)

I'm a crumpled up piece of paper lying here
(Aku menjadi kertas kusut yang tergeletak disini)

Cause i remember it all, all, all
(Karena aku mengingat semua, semua, semua)

Too well
(Dengan jelas)

Time won't fly, it's like i'm paralyzed by it
(Waktu takkan berlalu, dan aku merasa lumpuh karenanya)

I'd like to be my old self again
(Aku ingin menjadi diriku yang dulu lagi)

But i'm still trying to find it
(Namun aku masih berusaha menemukannya)

After plaid shirt days and nights when you made me your own
(Setelah seharian mengenakan pakaian kotak-kotak, dan di hari ketika kau membuatku menjadi milikmu)

Now you mail back my things and i walk home alone
(Sekarang kau mengembalikan barang-barangku, dan aku berjalan pulang sendirian)

But you keep my old scraft from that very first week
(Tapi kau menyimpan syal lamaku sejak itu)

Cause it reminds you of innocence
(Karena itu mengingatkanmu pada kepolosan)

And it smells like me
(Dan itu tercium seperti diriku)

You can't get rid of it
(Kau tidak bisa menyingkirkannya)

Cause you remember it all too well, yeah
(Karena kau mengingatnya dengan jelas)

Cause there we are again when i loved you so
(Karena disanalah kita kembali saat aku masih sangat mencintaimu)

Back before you lost the one real thing you've ever known
(Kembali sebelum kau kehilangan satu hal nyata yang kau pernah tau)

It was rare, i was there, i remember it all too well
(Itu sangat langka, aku ada disana, aku mengingat semuanya dengan jelas)

Wind in my hair, you were there, you remember it all
(Angin di rambutku, kau ada disana, kau mengingat semuanya)

Down the stairs, you were there, you remember it all
(Menuruni tangga, kau ada disana, kau mengingatnya)

It was rare, i was there, i remember it all to well
(Itu sangat langka, aku ada disana, aku mengingatnya dengan jelas)

cc:igz

Pink Sage Green

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sewa Indoor Futsal, Aula, Pedang Pora, dan Mess PKTJ

Telah dibuka Sport Indoor Kampus II PKTJ Tegal untuk lapangan Badminton lhoo.... POTRET VENUE Jadwal Sewa Indoor Futsal, Aula, Pedang Pora...