Pages

MUSIM DEBAT CAPRES-CAWAPRES, KIRA-KIRA PILIH SIAPA YA ?

 


Halo sobat ? Jumpa lagi di blog ini. Bagaimana kabar para readers ? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan YME yah. AAMIIN.




Menjelang PEMILU 2024 ini seluruh media baik tiktok, ig, siaran tv mayoritas isinya tentang debat capres dan cawapres yah. Dari kampanye, debat, dan berita-berita lainnya amat mendominasi di media-media yang kita konsumsi sehari-hari. Menurut mimin sih, semua capres dan cawapres punya potensi untuk menang karena mereka berkompeten di masing-masing ranahnya yah. Janji pemilunya pun bagus-bagus. Tapi semoga siapapun yang jadi nanti, menepati janji pemilu yang udah diucapkan. Jangan cuman janji-janji manis tanpa pembuktian, sakit tauk.


Kira-kira dari pasangan capres dan cawapres Anis-Muhaimin, Prabowo Gibran, dan Ganjar Mahfud kalian pilih mana ? Jangan sampai golput yah. Dan siapapun yanhg menang nanti, apabila pilihan kita nanti, apabila pilihan kita ga menang, jangan patah semangat yah. Sebagai rakyat kita hanya bisa berdoa semoga negeri kita ini menjadi negeri yang lebih baik lagi kedepannya agar dapat bersaing di kancah nasional, semoga pemimpin yang menang nanti bisa amanah, dapat memberantas penyakit membandel di negeri kita Indonesia ini yaitu korupsi, kolusi, dan nepotisme, dan lebih bisa mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan teruntuk kita juga tetap rajin belajar, tingkatkan value masing-masing, dan always stay positive, dan terus berdoa untuk kebaikan-kebaikan negeri ini.


Thank you sudah berkunjung di blog ini. Please leave your comment and don't forget to follow, biar author lebih semangat lagi menulisnya. See you on the next blog !

cc. igz

Pink Sage Green

No comments:

Post a Comment

Jadwal Sewa Indoor Futsal, Aula, Pedang Pora, dan Mess PKTJ

Telah dibuka Sport Indoor Kampus II PKTJ Tegal untuk lapangan Badminton lhoo.... POTRET VENUE Jadwal Sewa Indoor Futsal, Aula, Pedang Pora...